Jumat, 17 April 2015

Haiii... Food Lovers

Haii semuanyaa ...
entah kenapa tiba2 gw kepikiran untuk bikin blog tentang kuliner ini,, mungkin karena gw food lovers kali yahh,, ah tapi ngak lovers2 banget sih biasaa jja :D

tapi yasudah laahh, intinya gw doyan makan, lahh, emang ada yang gak doyan makan? entahlahh, mngkin ada mungkin jga ngak .. yahh dari pada gw makan sendiri atau berdua sama bini gw, ngak ada salahnya dong kalau gw share ke kalian, siapa tau ada manfaatnya jugaa .. hehhe

tapi hari ini belum ada post tentang makanan yahh, udah sore juga, udah waktunya gw pulang ..
nanti kalau abis kulineran gw post dehh .. :D

gw berharap mudah2an blog ini bisa bermanfaat buat kalian ..
o iyah, kenapa nama blognya piring daun? gw juga gak tau, tiba2 kepikiran aja, mungkin gw dulu sering makan pake piring daun, daun pisang loh yah, bukan daun kelapa :p .. kata nyokap gw sih biar gak usah di cuci, mungkin dulu gw males nyuci piring kali yahh .. hmmm
tapi serius loh, makan pake piring daun itu rasanya beda, mnurut gw sih gitu..

yasudahlah itu kan cuma nama doang, intinya kita berbagi informasi tentang makanan saja.

kalau kalian punya cerita atau pengalaman tentang kuliner, kalian bisa kirim ke denijr101@gmail[dot]com


salam
--------------
deni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Author

Blogroll